Apa Itu Lmao? Arti Lmao, Pola Dan Bedanya Dengan Lol

FAST DOWNLOADads
Download
Buat yang hobi intenetan, terutama media umum atau game online, niscaya gak gila sama istilah-istlah yang biasa dipakai menggunakan bahasa inggris. Contohnya, AFK, BRB, dan sejenisnya.

Nah, kalau sudah bersahabat dengan istilah-istilah tersebut, berarti niscaya juga sudah kenal dengan 'cara ketawa' orang Indonesia waktu lagi chattingan.. Seperti wkwkw dan sejenisnya.

Ups, tapi disini aku bukan ingin bahas hal itu.. Disini aku ingin bahas arti LMAO, buat teman yang barangkali pernah dengar istilah tersebut, tapi belum tahu artinya..

istlah yang biasa dipakai menggunakan bahasa inggris Apa itu LMAO? Arti LMAO, Contoh dan bedanya dengan LOL
Iseng bikin pake paint :p


By the way, istilah ini bahu-membahu sudah usang sekali muncul lho.. Di situs kamus gaul favorit saya, urbandictionary.com, kata ini sudah ada semenjak tahun 2002 silam (Correct if wrong) yang berarti sudah cukup lama.

LMAO sendiri sangat bersahabat digunakan, terutama untuk orang-orang yang mempunyai bahasa native Inggris, walaupun tidak setenar LOL.

Di kalangan gamer atau orang yang hobi bikin mim juga istilah ini sudah sangat bersahabat digunakan, bahkan dapat dibilang sudah menjadi 'bahasa chatting sehari-hari'..

Nah, kemudian apa sih, arti LMAO? Bagaimana pola LMAO dan apa bedanya dengan LOL? ROFTL? Yuk kita bahas :


LMAO Adalah...

 

LMAO, yaitu akronim dari laughing my $$ off (sensor) yang artinya tertawa terbahak-bahak. LMAO biasa dipakai kalau kita melihat atau mendengar sesuatu yang lucu.. 

Penggunaan LMAO dapat dibilang universal.. Sobat dapat menemukan dan menggunakannya di banyak sekali acara tertentu di internet, misalnya seperti, Nonton video lucu, Chattingan, Main game, Becandaan, Cerita lucu dan sebagainya..

Nah, mungkin ibarat ini misalnya :


  • He : "Bro, Gw kemarin ke supermarket.. Udah bawa belanjaan banyak, pas sampe kasir gres sadar lupa bawa dompet"

  • ME : "LMAO!!"


Beda LMAO dengan LOL


Beda dengan LOL (Laugh out loud = tertawa dengan keras), LMAO ini akhirnya lebih tertawa lagi dibanding LOL.. Kaprikornus kastanya diatas LOL lah..

Bingung bedanya? Contoh mudahnya mungkin begini...


  • 😁 😁😁(LOL)

  • 😂😂😂 (LMAO)


Bisa dilihat dari emoticon diatas, yang satu ketawa biasa, yang satu ketawa hingga air matanya keluar. Kesannya jadi terbahak-bahak..

Selain LOL, adalagi istilah ROFTL (Laughing on the floor = tertawa hingga berguling-guling).. Nah, istilah ROFTL ini gres diatas / lebih ngakak lagi dari LMAO (Menurut saya)..


Penutup...

 

Nah, sekian.. Paham kan arti LMAO? Kesimpulannya : LMAO artinya tertawa terbahak-bahak, akhirnya jauh lebih tertawa kalau dibandingkan dengan LOL, tapi masih dibawah ROFTL (Tertawa sambil berguling-guling)..

Istilah ini merupakan salah satu istilah gaul yang ingin tau ingin aku bahas. Barangkali teman juga penasaran, aku harap artikel ini dapat membantu.

Btw, kalau teman punya pandangan lain ihwal LMAO, teman boleh menaruhnya di kotak komentar dibawah.. Gak problem kok 😉

Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url