Cara Pasang Antilag Pes 2018 (Dt00_X64.Cpk)

FAST DOWNLOADads
Download
Sebelumnya aku telah menciptakan artikel cara mengatasi PES 2018 yang LAG..

Dan pada salah satu poin artikel tersebut, aku sempat menaruh saran untuk memakai Antilag, adalah file dt00_x64.cpk hybrid config.

File ini berfungsi untuk mengurangi setting grafis pada PES 2018, biar performa dan FPS yang didapat menjadi meningkat. Dan tentunya file ini free alias gratis.. saat di rilis oleh Authornya..

Dari hasil tes aku sendiri, memakai antilag ini bahkan sanggup meningkatkan FPS hingga 10 FPS lebih lho..


 Dan pada salah satu poin artikel tersebut Cara Pasang Antilag PES 2018 (dt00_x64.cpk)


By the way, di artikel sebelumnya juga aku sudah sempat menaruh link downloadnya.. Dan disana juga sudah ada cara pasangnya..

Nah, Tapi beberapa orang ada yang komplain ke saya, bahwa ada error di link yang aku kasih.. Dan waktu cek ricek kembali (Udah usang ga di update), aku liat ternyata memang linknya sudah mati.

Maka dari itu, disini aku ingin me-remake saja sekalian, dengan artikel singkat berjudul cara pasang dt00_x64.cpk.. Barangkali sahabat ada yang butuh..

Nah, eksklusif saja, caranya :


Cara memasang dt00_x64.cpk PES 2018

 

1. Download terlebih dahulu filenya di sini (File original dari author)

2. Extract filenya pakai winrar

 Dan pada salah satu poin artikel tersebut Cara Pasang Antilag PES 2018 (dt00_x64.cpk)

3. Lalu pergi ke direktori PES 2018 sahabat terinstall. dan masuk folder data.. Defaultnya ada di : C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\PRO EVOLUTION SOCCER 2018\Data

4. Copy dt00_x64.cpk original yang ada di folder tersebut kemana saja.. (Buat jaga-jaga barangkali error)

 Dan pada salah satu poin artikel tersebut Cara Pasang Antilag PES 2018 (dt00_x64.cpk)

5. Nah, balik ke folder file downloadan hasil ekstract tadi, kemudian copy dan replace dt00_x64.cpk tersebut ke  folder data PES 18 sama menyerupai sebelumnya.. 

 Dan pada salah satu poin artikel tersebut Cara Pasang Antilag PES 2018 (dt00_x64.cpk)

6. Selesai, tinggal main..


Kalau sudah...

 

Jangan lupa untuk mengatur kembali render setting biar FPS yang didapat sanggup lebih maksimal. Rekomendasi aku jikalau lag, setting semua ke low.. Dan sebisa mungkin, minimalisir m0d-m0d yang terinstall.

M0d-m0d menyerupai ini sering bikin berat, stuck, malah sering bikin crash.

..Kecuali patch-patch semacam PTE atau SmokePatch, aku rasa ga masalah..


Penutup...

 

Sekian, jikalau ada yang resah / kurang jelas, silakan tanyakan lewat kotak komentar dibawah saja.. Saya bantu selama aku sanggup menjawabnya 😃

Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url