✓ 4 Cara Sanggup Hp Gratis Dari Internet (Trik Terbaru 2018)

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Dapat HP Gratis Dari Internet Bebas Biaya - Handphone, teman niscaya tahu lah, di jaman kini HP memang wajib untuk dimiliki. tanpa HP, kita akan menjadi sulit berkomunikasi dengan siapapun..

HP kini juga sudah terus dan terus berkembang. Dan di jaman sekarang, kebanyakan  orang makenya smartphone Android atau Iphone.. Yang fungsinya jauh canggih dibanding HP jadul..

Masalahnya, harga HP smartphone kini masih cukup mahal.. Kalau HP jadul bekasan mungkin cuma puluhan ribu, tapi kalau smartphone? Paling murah itu masih ratusan ribu.. Itu juga saya yakin bakal cepat rusak.

Sobat ga punya duit buat beli HPnya? Tenang dulu.. Di artikel ini saya ingin menjelaskan beberapa trik cara sanggup HP gratis lewat internet.. Bebas biaya pastinya.

Cara Dapat HP Gratis Dari Internet Bebas Biaya  ✓ 4 Cara Dapat HP Gratis Dari Internet (Trik terbaru 2018)


HP GRATIS, memangnya ada? Harga HP kan rata-rata ratusan ribu hingga jutaan? Masa sih sanggup dapat?

Jawabannya Bisa. Sobat sanggup mampu HP secara gratis tanpa biaya dari internet.

Tapi ingat, teman harus berusaha terlebih dahulu, dan punya modal internet serta gadget untuk awalnya saja..

Ga punya?

Lah teman ngakses situs ini pakek apa? Komputer? Laptop? Atau dari warnet? Nah, lanjut aja dulu pake yang ada 😀

Karena internet, memang punya bermacam-macam manfaat jikalau digunakan dengan benar. Dari mencari warta atau bahan untuk belajar, hiburan, hingga mencari uang.


Nah,  di artikel ini saya akan memberi teman warta untuk mendapat HP gratis + sedikit bonus, cara cari uang lewat internet buat beli HP yang sanggup dilakukan oleh siapapun.


Cara sanggup HP gratis lewat internet (tanpa biaya)

 

Untuk sanggup HP gratis, memang ada berbagai caranya.. Tapi dari saya, ada beberapa cara yang sanggup saya berikan, yaitu :


  • Dengan mengikuti 'Giveaway'.
  • Dengan menggunakan 'aplikasi' Android tertentu (aplikasi berhadiah hp)
  • Mengikuti lomba tertentu di internet.
  • Mencari uang lewat internet.



Ga pakai lama.. Siapkan catatan, pribadi saja, kita bahas caranya ...


1. Mengikuti Giveaway

 

Giveaway, yaitu sebuah event dimana kita sanggup mendapat sebuah barang gratis dari internet..

Giveaway ini biasanya diadakan dalam rangka merayakan sebuah program tertentu, ibarat annivesary, hari-hari besar, dan sebagainya.

Giveaway, kadang diadakan oleh per-orangan, kadang juga oleh perusahaan, dari perusahaan kecil hingga perusahaan besar.

Dan ibarat yang saya bilang tadi, dengan mengikuti giveaway, kita sanggup mendapat barang gratis yang disediakan oleh si penyelenggara giveaway tersebut.


Cara Dapat HP Gratis Dari Internet Bebas Biaya  ✓ 4 Cara Dapat HP Gratis Dari Internet (Trik terbaru 2018)


Barang-barang gratis ini ada banyak jenisnya lho.. Mulai dari barang virtual (Item game, Akun, dan sebagainya), Pulsa, Alat kosmetik, Alat rumah tangga dan pastinya tidak terkecuali HP Smartphone.


Nah, giveaway ini sistemnya undian, tapi kadang ada juga yang menggunakan sistem refferal. Dan untuk teman yang penasaran, cara untuk mengikuti giveaway sangatlah mudah.

Pertama, teman hanya perlu mencari sebuah giveaway di internet. Entah itu di website-website tertentu, media umum (facebook, instagram dsb) Youtube dan sebagainya.

Setelah menemukan giveaway yang diinginkan, teman hanya tinggal mengikuti giveaway tersebut dengan cara melengkapi syarat-syarat yang diharapkan (Tinggal baca / tonton videonya, ikuti ampe selesai)..


Tapi teman harus ingat, ibarat yang dibahas diatas.. giveaway ini tidak diadakan setiap hari, melainkan pada hari-hari tertentu. Untuk itu, teman harus mengetahui cara mencari giveaway dan rajin-rajin memantaunya.

Bingung nyarinya?

Silakan baca >>> Cara mencari giveaway di internet (Pengalaman pribadi)


Saran saya, yang penting sering-sering saja ikut dan jangan lupa berdoa supaya menang.

  • Note : Pastikan juga giveaway diadakan oleh pihak yang terpercaya (Baca link cara cari giveaway diatas untuk lengkapnya).


2. Memakai aplikasi cashtree

 

Aplikasi cashtree, yaitu sebuah aplikasi periklanan di perangkat Android, yang mungkin sebagian dari teman pernah mendengarnya..

Cara kerja aplikasi ini kurang lebih : Dengan laba jutaan pengguna >> Aplikasi ini menampilkan iklan >> Iklan tersebut membayar >> Aplikasi ini membagikan hadiah-hadiah tertentu lewat laba tersebut ke penggunanya.





Mungkin lho yaa.. Itu cuma bayangan saya..


Aplikasi cashtree ini memang sudah tidak ajaib lagi bagi sebagian pengguna Android. Karena aplikasi ini dulu hingga kini suka membagikan pulsa gratis dengan sistem poin. Dimana teman harus mengumpulkan poin terlebih dahulu ke nominal tertentu sebelum ditukarkan menjadi pulsa.


Cara Dapat HP Gratis Dari Internet Bebas Biaya  ✓ 4 Cara Dapat HP Gratis Dari Internet (Trik terbaru 2018)

Saya sendiri pernah mencoba aplikasi ini sekali untuk ditukarkan pulsa 10 ribu.. Lumayan buat nambah kuota, hehe.. Waktu itu saya mengumpulkan poin kurang lebih sekitar 5 - 7 hari saja.

  • Note : Untuk ketika ini, cashtree tampaknya sudah tidak menyediakan penukaran pulsa lagi.

Nah, kini bukan hanya pulsa.. Cashtree juga membagi-bagikan HP gratis yang sanggup ditukarkan dengan poin yang telah teman kumpulkan.

Tapi kalau saya sendiri saja mengumpulkan 10 ribu butuh 5 - 7 hari, gimana dengan HP yang poinnya butuh jutaan?

Triknya, teman sanggup mengikuti sistem refferal.


Sistem refferal, ialah sistem dimana teman akan membagikan isyarat link khusus yang akan mengarah ke halaman download aplikasi ini. Ketika seseorang mendownload aplikasi ini melalui link khusus tersebut, maka teman akan mendapat poin sesuai dengan ketentuan yang ada.

Bagi yang ingin tau ingin menggunakan aplikasi ini, berikut caranya :


1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasinya disini.

2. Setelah download, masukkan simcard untuk didaftarkan. Ingat, nomornya tidak sanggup diganti. Makara saya sarankan untuk pakai kartu yang sering digunakan saja.

3. Setelah daftar, teman tinggal menggunakan aplikasinya ibarat biasa.


Supaya cepat sanggup poin, teman sanggup menggunakan sistem refferal ibarat yang saya bilang tadi. Caranya :


1. Buka tab invite

2. Disana akan tertera link invite (Contohnya : https://invite.cashtree.id/9cf3166 )..

3. Copy link tersebut, dan bagikan kemana saja. Sosial media juga bisa.


Per 1x invite, teman akan mendapat 1000 rupiah dan maksimal 100 ribu perhari. Itu artinya, teman harus menginvite setidaknya 2000 orang untuk mendapat poin sebesar 2 juta rupiah.

Banyak? Memang banyak sob.

Intinya, teman harus pintar-pintar membagikan linknya. Coba bagikan ke grup-grup media umum yang banyak anggotanya... Misalnya, facebook Targetkan juga belum dewasa muda / remaja, sukur-sukur b0cah yang belum paham internet 😏

Karena kebanyakan mereka niscaya tertarik.


3. Mengikuti lomba tertentu di internet

 

Mengikuti giveaway, sifatnya memang untung-untungan. Sedangkan menggunakan aplikasi, teman harus telaten hingga sanggup menarget poin yang dibutuhkan..

Intinya.. Ngga pasti!

Nah, kalau teman kurang cocok dengan dua metode tadi, teman sanggup mendapat HP gratis dengan cara mengikuti lomba di internet.


Cara Dapat HP Gratis Dari Internet Bebas Biaya  ✓ 4 Cara Dapat HP Gratis Dari Internet (Trik terbaru 2018)

Nggak jauh beda dengan giveaway, lomba-lomba di internet, biasanya juga diadakan oleh perorangan hingga perusahaan. Tapi tentunya, sistem lomba 180 derajat berbeda dengan giveaway.

Kalau di giveaway, teman 100% mengandalkan keberuntungan. Sedangkan lewat lomba, teman tidak perlu mengandalkan keberuntungan, cukup usaha..

..Karena kebanyakan lomba memang murni skill dan kreativitas yang dipakai.

Untuk lomba yang berhadiah HP Gratis, dari pengalaman saya, biasanya diadakan pribadi oleh perusahaan HP tersebut. Lomba-lomba yang diadakan juga beragam, mulai dari lomba menulis hingga lomba fotografi.

Kalau teman tertarik, teman sanggup mencarinya lewat fanspage-fanspage resmi merk-merk HP yang ada. (Contoh : FP ASUS)

Atau teman juga sanggup mendapat info lewat grup-grup yang membahas soal HP.

Selebihnya, saya kira mencari lomba di internet tidak jauh beda dengan cara cari giveaway (Baca artikelnya pada link diatas).


4. Mencari uang di internet

 

Butuh modal buat beli HP? Kenapa tidak mencarinya lewat internet? Internet, memang sanggup dijadikan ladang uang jikalau tahu caranya. Walaupun pengguna internet cukup banyak, tapi sayangnya hanya sedikit orang yang sanggup menghasilkan lewat internet.


Cara Dapat HP Gratis Dari Internet Bebas Biaya  ✓ 4 Cara Dapat HP Gratis Dari Internet (Trik terbaru 2018)

Cara mendapat uang di internet, bersama-sama ada banyak sekali. Mulai dari jualan online, dropshipper, promosi, dan sebagainya. Tapi berdasarkan saya, 3 yang paling gampang dilakukan, yaitu menjadi penulis online, blogger, dan youtuber.

Alasannya, alasannya 3 profesi tersebut sanggup dilakukan oleh semua kalangan.. Terutama belum dewasa muda.

Nah, berikut pembahasan singkatnya :


Menjadi Penulis online


Seperti namanya, disini nanti teman akan menulis artikel secara online untuk mendapat uang. Penulis online, ketika ini memang cukup banyak dicari. Terutama bagi pemilik website yang tidak punya waktu mengupdate websitenya.


Selain dicari oleh para webmaster (Baca: Pemilik website), menjadi penulis online kini juga sanggup dilakukan di situs-situs tertentu.

Salah satunya yaitu BaBe dan Vebma. Kedua website ini menyediakan wadah bagi orang-orang yang hobi menulis online untuk menyalurkan talenta mereka.

Sudah banyak lho, orang-orang yang mendapat uang jutaan rupiah hanya dengan menulis di kedua website ini.

Syarat yang diberikan pun tidak sulit, yang penting teman hanya memerlukan sebuah email terlebih dahulu untuk melaksanakan registrasi awal.

Bagi yang ingin tau dan ingin mencobanya. silakan baca di 2 artikel berikut :


Menjadi penulis online, memang sangat mudah. Asalkan teman kreatif dan punya skill menulis, kenapa tidak memanfaatkannya?

  • Note : Ada lho.. Penulis online yang sudah menghasilkan diatas 8 juta perbulannya 😐


Menjadi Blogger



Tidak beda dengan penulis online, seorang blogger juga kerjanya nulis dan menulis. Bedanya, blogger itu mandiri dengan mempunyai website pribadi.. Bukan menulis ke pihak lain.

Menjadi seorang blogger, punya laba tersendiri. Seorang blogger punya waktu yang fleksibel, dan penghasilan yang didapat juga terus menerus mengalir asalkan pengunjung blog mereka stabil.

Cara kerjanya juga simpel ...


1. Sobat punya blog dengan pengunjung yang stabil.

2. Sobat memasang iklan di blog tadi.

3. Uang akan terus mengalir sebanding dengan jumlah visitor yang teman punya.


Tapi, awal mula untuk menghasilkan uang lewat blog sendiri tentunya butuh ilmu dan waktu yang tidak sedikit. Bukan hanya itu, teman juga harus telaten untuk mendapat hasil yang maksimal.

Walau begitu, semua itu akan terbayar dengan hasil yang didapatkan. Bahkan kini sudah banyak sekali, orang-orang yang menghasilkan jutaan hingga puluhan juta rupiah tiap bulan melalui blog..

..Saya sendiri sudah membuktikanya..

Kalau ingin mencobanya, teman sanggup mulai menciptakan blog, dan mencari tutorial cara biar blog menghasilkan. Banyak kok di internet.

Untuk awal, silakan baca : Cara buat blog lewat HP Android Khusus Pemula


Menjadi Youtuber



Kalau ditanya, mana yang lebih digemari antara Penulis Online, Blogger dan Youtuber.. Pasti saya jawab Youtuber..

..Karena memang, berbagai orang yang pengen jadi Youtuber..

Kebanyakan sih, orang-orang yang pengen jadi Youtuber itu dari kalangan belum dewasa muda yang suka ngiler liat penghasilan Youtuber yang notabene sanggup mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah perbulannya..

Juga alasannya mereka tahu, Youtuber dengan suscriber banyak, otomatis juga akan jadi populer (Seperti Reza Oktovian, Ria Ricis, dan lain-lain)..

Makara sanggup femes / famous (Terkenal) lah istilahnya..

Saya juga pernah ketemu, anak kecil umur 9 tahunan sudah coba-coba bikin Vlog sendiri (Ga dibantu orang lain lho)..

Kadang  ketawa sendiri liatnya 😄



Nah, tapi.. walaupun penghasilan dari youtube memang besar, tapi menciptakan video itu tidak sembarangan.

Tidak sedikit, Youtuber yang lebih menentukan kuantitas dibanding kualitas (Baca : Asal upload).. Hasilnya? Mereka gagal!

Walau terlihat mudah, menjadi Youtuber juga sama ibarat Blogger.. butuh proses. Kalau teman lihat mereka yang penghasilannya sudah ratusan juta rupiah, bukan berarti mereka mendapatkannya dalam waktu singkat.

From zero to hero.. Youtuber populer pun suscribernya ga pribadi banyak..

Karena saya sendiri bukan seorang Youtuber, saya tidak sanggup memperlihatkan tips pasti. Tapi prinsipnya, targetkan tema yang banyak dicari >> buat dan buat video berkualitas >> lakukan dan lakukan promosi konten secara rutin.


Note : Silakan baca trik dapet duit dari internet lengkapnya di : Cara Dapat Uang Dari Internet << Khusus Pelajar Sekolah Menengah Pertama / SMA 


Penutup ...

 

Trik mendapat HP gratis, memang butuh waktu yang tidak sedikit. Karena pada dasarnya, sesuatu yang diinginkan itu sanggup didapatkan dengan berusaha secara maksimal dan doa.

Informasi perihal cara sanggup HP gratis, bersama-sama juga sudah cukup banyak dibagikan di internet. Tapi warta yang diberikan hanya sebatas pada 1 poin yang saya bahas diatas.

Kemudian, terpikir wangsit di kepala saya untuk menciptakan cara sanggup HP gratis dari internet dengan warta yang lebih lengkap. Dan jadilah artikel diatas.

Sekian, semoga warta ini bermanfaat.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url