8 Game Wifi Android Tanpa Koneksi Internet Terbaik Yang Wajib Dicoba

FAST DOWNLOADads
Download
Sebagian dari sobat mungkin ada yang hobi main Game WIFI ketika sedang bosan memainkan game-game online yang lagi viral sekarang, atau mungkin sedang bosan main game offline sendirian melulu.

Ngegame WIFI offline memang punya kesenangan tersendiri. Di dikala tidak ada koneksi internet, kita masih sanggup bermain bersama orang lain sehingga ngegame jadi lebih menyenangkan.

Sayangnya, dikala ini list-list game yang mendukung fitur local WIFI di Android  belum begitu banyak. Sehingga diharapkan perjuangan tersendiri untuk mencarinya. Apalagi terkadang game-game yang dimainkan jelek kualitasnya (Baca : Membosankan).


 Sebagian dari sobat mungkin ada yang hobi main Game WIFI ketika sedang bosan memainkan ga 8 Game WIFI Android Tanpa Koneksi Internet Terbaik Yang Wajib Dicoba

Saya sendiri juga sebetulnya yaitu salah satu penikmat game WIFI di Android. Bahkan sebelum bahagia ngegame WIFI di Android, saya sering sekali bermain game lewat LAN PC ke PC.

Lanjut..

Setelah beralih ke Android alasannya PC yang rusak, saya sempat mencoba bermacam-macam game-game dengan fitur WIFI offline di Android. Dari banyaknya game-game WIFI local tersebut, menyerupai yang saya bilang tadi.. Hanya sekian game saja yang benar-benar seru untuk dimainkan.

Nah, dan disini saya akan membagikan rekomendasi-rekomendasi Game WIFI Android yang sanggup dimainkan secara offline.. Alias 100% tanpa koneksi internet.

Game-game ini saya pilah untuk yang seru-seru saja.. Kaprikornus di jamin, tidak akan membosankan.

Langsung saja, ini beliau :


#1. Doodle Army 2 : Mini Militia

 

 

Yang pertama yaitu Doodle Army 2 : Mini Militia. Game ini yaitu game yang sangat WAJIB untuk dimainkan kalau memang sobat yaitu seorang penggemar game WIFI Offline.

Doodle Army 2 : Mini Militia, game ini di kembangkan oleh Appsomniacs LLC yang mengusung genre shooter dengan grafis 2.5D.

Doodle Army 2 : Mini Militia, atau biasa disebut mini militia ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur. Di game ini, sobat sanggup melaksanakan match dengan player lainnya. Di dalamnya terdapat aneka macam jenis s3njata yang sanggup dipakai. Dari plstol hingga baz0oka.

Game ini juga mempunyai bermacam-macam arena, sehingga pemain jadi tidak gampang bosan dan gameplay menjadi lebih bervariasi.

Bukan itu saja, game ini juga mendukung custom avatar. Sobat sanggup mendesain sendiri jenis penampilan abjad yang sobat suka. Dari rambut, mata, warna kulit hingga jenis baju yang dipakai.

Mini militia ini mendukung 3 jenis mode sekaligus. Yaitu single player, mode online, dan tentunya mode WIFI yang sanggup digunakan dalam mode offline.

 

#2. Dream League Soccer

 

 

Suka bola? Berarti sobat dilarang melewatkan Dream League Soccer

Dream League Soccer, yaitu salah satu game bola terbaik yang mempunyai banyak sekali fitur-fitur menarik. Karena memang, game ini mengusung sedikit unsur RPG.

Di game ini, sobat sanggup membeli pemain hingga mengupgrade stadium hingga ke level tertentu, yang tentunya, game ini sanggup dibilang tidak sanggup selesai dalam waktu yang singkat mengingat banyaknya sasaran yang harus dikejar.

Dari sisi gameplay, walau belum sebanding kalau dibandingkan 2 seri game bola versi PC atau konsol. PES dan FIFA, Dream League Soccer ini mempunyai gameplay yang patut diacungi jempol untuk seukuran game Android.

Grafis yang ditawarkan cukup bagus.. Ditambah gerakan pemain-pemainnya juga cukup halus. 

Jika sobat membandingkan game bola PS2 dengan Dream League Soccer ini, saya pikir gameplay Dream League Soccer inilah yang lebih bagus.

Untuk mode gamenya, Dream League Soccer mengusung sistem single player dan mode WIFI. Di dalam mode WIFI, sobat sanggup bermain 1 vs 1 dengan player lain. Mode WIFI ini sanggup dijalankan dalam kondisi offline alias tanpa koneksi internet.


#3. Bombsquad



Pernah dengar nama seri bomberman? Nah, adalagi game Android berjulukan Bombsquad

Tapi jangan salah, berbeda jauh dengan bomberman, Bombsquad ini sudah mengusung grafis 3D yang memukau dengan bermacam-macam efek yang memanjakan mata.

Bombsquad ini bergenre arcade.. Di game ini, sobat sanggup melaksanakan pertandingan dengan sahabat melalui bermacam-macam mode. 

Terakhir saya coba, saya sempat mengetes 1 VS 1.. Di game ini, saya mendapati bermacam-macam jenis bomb dan bermacam-macam jenis gameplay yang mengasyikkan. Bahkan kalau tidak salah dulu ada arena lapangan sepak bola lho. 

Jika sobat seorang yang menyukai game genre arcade menyerupai ini, Bombsquad berdasarkan saya sangat wajib untuk dicoba,


4. Asphalt 8

 

 

Seri Game Asphalt yaitu salah satu seri game raksasa bergenre racing yang sudah usang berkecimpung di Android. Bahkan bukan hanya game Android, seri game Asphalt ini sudah ada semenjak jaman OS Symbian (Nokia jadul).

Asphalt 8, game ini mempunyai bermacam-macam trek yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini juga mempunyai ratusan kendaraan beroda empat yang sanggup sobat coba, sehingga game jadi tidak gampang membosankan.

Ditambah grafisnya yang memukau serta terdapat BGM yang cukup memacu sensasi tersendiri menjadi nilai plus ketika memainkan game ini.

Game ini sudah mendukung WIFI.. Tapi terakhir saya mencobanya sudah beberapa tahun yang lalu. Kaprikornus kalau bisa, silakan tes terlebih dahulu.





5. Zombie Scrapper

 

 

Bagi sebagian orang, nama Zombie Scrapper ini masih agak kurang dikenali. Tapi, justru game ini yaitu salah satu game favorit saya untuk dimainkan dalam mode WIFI local.

Zombie scrapper ini mengusung genre arcade shooter. Di game ini, terdapat aneka macam macam stage yang sanggup terbuka dengan menuntaskan stagenya satu persatu.

Seperti namanya, di game ini, sobat harus mempertahankan diri dari ratusan bahkan mungkin ribuan serangan zombie. Gameplaynya mengusung sistem wave. Zombie yang keluar akan muncul sedikit demi sedikit dari sedikit hingga banyak. Kaprikornus diharapkan juga kerjasama tim agar  tidak gameover.

Bukan itu saja, yang membuatnya tambah menarik, di game ini juga terdapat banyak sekali jenis s3njata yang sanggup sobat coba. Sobat sanggup membelinya melalui koin yang sobat sanggup waktu main.

Game ini juga terakhir saya mainkan sudah usang sekali.. Kaprikornus agak blank. Malah waktu itu, jumlah downloadnya gres 5 hingga 10 ribuan. Tapi dikala artikel ini ditulis, game ini total downloadnya sudah mencapai 100 ribuan dan masih akan terus bertambah.

Tidak heran, alasannya gameplaynya memang sangat menarik.


6. Virtual Table Tennis

 

 

Sama menyerupai Dream League Soccer, untuk sobat yang penggemar game olahraga, apalagi penggemar tenis meja, sobat dilarang melewatkan Virtual Table Tennis.


Secara grafis, Virtual Table Tennis ini sudah mengusung grafis 3D. Secara gameplay, game ini sangat menyerupai dengan permainan tenis meja aslinya.

Sobat sanggup mengendalikan bett tenis meja dengan jari sobat. Gameplaynya didukung oleh kamera first person dengan jarak yang agak jauh.

Untuk mode permainan, game saya tes ini sudah support WIFI untuk mode 1 vs 1.


7.  Minecraft Pocket Edition



Minecraft, game berjenis openworld yang sangat terkenal dan sangat wajib untuk dicoba.

Minecraft, sebagian dari sobat mungkin sudah tahu atau mungkin pernah memainkannya. Game ini mempunyai gameplay dimana sobat harus bertahan hidup di sebuah pulau.

Di game ini, sobat sanggup melaksanakan crafting melalui material-material yang sanggup didapatkan di pulau tersebut. Material-material ini meliputi tanah, batang pohon, batu, logam, emas bahkan berlian.

Dengan material-material tersebut, sobat sanggup menciptakan benda-benda tertentu. Seperti s3njata, kendaraan, sebuah bangunan, bahkan benteng.

Dulu, saya kadang bermain game ini secara LAN di PC. Nah, sama halnya dengan PC, versi minecraft di Android juga sudah mendukung mode WIFI LAN Offline yang sanggup sobat mainkan bersama teman.

 

 8. Worms 2 : Armageddon



Game terakhir rekomendasi saya yaitu Worms 2 : Armageddon. Seri game Worms, memang sudah sangat terkenal. Karena game ini dulu sanggup dibilang sangat terkenal di HP nokia lama.

Worms 2 : Armageddon mempunyai gameplay layaknya seri-seri sebelumnya. Di game ini, sobat akan berperan sebagai ulat yang memegang s3njata untuk melawan musuh.

Worms 2 : Armageddon memang masih mengusung grafis 2D layaknya seri-seri sebelumnya. Namun, pada seri ini game sudah mempunyai bermacam-macam peningkatan gameplay. Contoh sederhananya yaitu bertambahnya ragam jenis senjata yang ada.

Untuk gamenya sendiri dulu pernah saya tes sudah support WIFI. Kaprikornus silakan coba dulu.


Masih kurang?

 

Saya yakin, ada banyak jenis artikel rekomendasi game multiplayer Android WIFI offline di Google. Dan artikel ini yaitu salah satunya. Tapi dari aneka macam review yang ada, mungkin sebagian dari sobat masih merasa kurang puas untuk mencoba game-game yang lain lagi.

Nah, untuk itu, sobat sanggup mencoba mengakses halaman berikut  : https://sites.google.com/site/androidmultiplayergames/home

Pada halaman tersebut, terdapat ratusan judul game yang mendukung WIFI, Bluetooth, hingga online dengan aneka macam jenis genre. 

 Sebagian dari sobat mungkin ada yang hobi main Game WIFI ketika sedang bosan memainkan ga 8 Game WIFI Android Tanpa Koneksi Internet Terbaik Yang Wajib Dicoba


*Just share ya 


Penutup...


Nah sekian, artikel wacana rekomendasi game WIFI Android offline yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet.

Sekali lagi, game-game ini saya tulis berdasarkan list game yang telah saya mainkan dan menerima kesan aktual dari opini langsung saya. Sayangnya, masih banyak sekali judul game yang belum sempat saya bagikan diatas.

Tapi semoga, artikel ini sanggup menjadi rujukan untuk sobat yang sedang mencari game WIFI di Android.

Sekian, semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url