Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)

FAST DOWNLOADads
Download
Buat para blogger, Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit, dikarenakan iklannya yang variatif serta CPCnya relatif besar. Belum lagi dengan kustomisasi dan fitur-fiturnya yang cukup banyak, dan sanggup dimaksimalkan untuk menambah Pageview blog hingga meningkatkan pendapatan.

Nah, tapi mungkin ada dari sobat yang sedang mengalami sedikit problem pada akunnya, dan galau bagaimana cara mengatasinya. Sudah tanya kesana kemari tapi masih belum ketemu jawaban pasti.

Kalau sudah begini, sobat saya sarankan untuk menghubungi Google Adsensenya langsung..

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)


Ini saya alami sendiri, saat sedang mengupload kartu identitas untuk keperluan verifikasi akun. Selang beberapa waktu kartu identitas saya tidak kunjung di verifikasi, padahal beberapa orang bilang bahwa waktu verifikasi hanyalah beberapa hari bahkan menit..

Kemudian saya coba tanya kesana kemari. Ke lembaga blogger facebook, hingga lembaga Adsense luar.. Tapi belum ada jawaban yang bikin puas. Rata-rata cuma suruh saya nunggu saja..

Nah, atas saran dari Mas Uze De Blackstone (Pemilik situs Kursuskomputergratis.com) saya disuruh untuk menghubungi pihak Google Adsense..

Hasilnya?

Luar biasa.. Dalam 1 / 2 hari saja, laporan saya pribadi di jawab, dan status verifikasi identitas saya pribadi selesai..

Cara menghubungi Google Adsense


Nah, setahu saya, ada 2 cara untuk menghubungi tim Adsense.. Tapi saya bahas dulu cara pertama..

Cara pertama ini dilakukan melalui link berikut.. dan cara ini biasa ditulis oleh blogger-blogger lain yang mungkin biasa sobat temukan blognya di Google..

Caranya :

1. Buka terlebih dahulu linknya..

2. Isi kolom-kolom yang diperlukan :

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)

  • Nama awal
  • Nama akhir
  • Email untuk dihubungi
  • Nama perusahaan
  • Nomor telepon yang sanggup dihubungi
  • Negara
  • Jam waktu dimana sobat sanggup dihubungi. Pastikan kolom tersebut tersetting pada waktu-waktu sobat sedang luang.

3. Centang pada bab "Apakah Anda sudah mendaftar di Google Adsense" dengan 'Ya' (Bisa juga tidak sesuai kebutuhan).. Lalu akan muncul form menyerupai berikut :

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)

  • Masukkan ID Publisher akun Adsense sobat. ID ini sanggup didapat di setelan >> informasi akun 
  • Centang bab Website manager bila sobat seorang pengelola website
  • Masukkan link website sobat
  • Centang jumlah PV yang sobat sanggup perbulannya. Dari Searching saya, minimal Pageview blog untuk sanggup menghubungi pakar disini yaitu 300 ribu perbulan, atau sekitar 10 ribu Pageview perhari. Katanya bila blog sobat PVnya kurang dari itu, email sobat mungkin tidak dibalas (Katanya)..


4. Terakhir, tinggal isi dan jelaskan problem yang sedang sobat alami, kemudian klik submit.

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)


5. Selesai.. Tinggal tunggu saja jawaban dari pihak adsense.

Cara menghubungi Google Adsense (Cara kedua)

 

Cara ini saya sanggup dari Mas Uze (Yang tadi saya sebut).. Lewat cara ini, mungkin sobat tidak memerlukan syarat 300 ribu pageview perbulan menyerupai cara sebelumnya..
Cara ini juga work untuk sobat yang menggunakan Adsensenya sebagai Admob (Sudah di tes oleh teman saya)

Caranya :

1. Di beranda Google Adsense >> Lihat bab kanan atas >> Klik tombol tanda tanya >> Scroll kolom yang keluar >> kemudian klik lihat semua artikel..

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)


2. Lihat bab kanan atas >> Klik Hubungi kami..

3. Klik pada kolom kebijakan >> kemudian klik orthers


 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)


4. Klik contact the Adsense..

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)


5. Terakhir, tinggal isi semua kolom sesuai yang dibutuhkan. Isi lampiran dengan foto atau screenshot pendukung..

 Google Adsense memang masih menjadi penyedia iklan favorit Cara Menghubungi Tim Google Adsense (Terbaru 2018)


6. Selesai.. Tinggal tunggu balasan..


Penutup...


Nah, dengan tutorial singkat ini, saya harap sanggup membantu sobat yang barangkali sedang mengalami apa yang saya alami juga sebelumnya. Tapi, saya harap dengan santunan Pakar Google Adsense, problem sobat sanggup teratasi..

Tapi, sebelum menghubungi pakar, berdasarkan saya tetap ada baiknya untuk searching dulu informasi-informasi yang barangkali sanggup menjawab pertanyaan sobat..

Walau ujung-ujungnya tidak berhasil, tapi setidaknya sobat sanggup menerima banyak wawasan dari pencarian informasi tersebut..

Itu saja, biar bermanfaat.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url